Rabu, 09 Oktober 2013

Laporan field trip

pada tanggal 19- 20 september, SMA kalam kudus mengadakan kegiatan field trip dan retreat. tema yang dibawakan pertukaran pelajar dengan SCC. kami memulai kegiatan awal kami dengan berangkat menuju museum rudana ubud. disana kami membuat laporan dengan kelompok masing- masing. disana kami menghabiskan waktu selama 3jam. tidak hanya itu saja, kami pun menyempatkan diri untuk bertanya sejenak kepada pengurus disana, sekedar untuk menambah ilmu pengetahuan, tidak lama kami harus ke hotel untuk melanjutkan aktivitas kami selanjutnya.
tidak lama, kami  sampai di hotel, setelah itu kamipun segera bergegas untuk mempersembahkan sebuah tarian traditional dari bali tari puspanjali dan tari janger.
setelah itu, kami melakukan kebaktian bersama yang dipimpin oleh kakak kelas12. setelah selesai, kami snack bersama, sekaligus berenang untuk sekedar merefresh pikiran kami. setelah itu kami pun mandi dan makan malam bersama. setelah makan, kami pun berdiskusi dengan kelompok kami masing- masing mengenai hasil laporan di museum rudana. acara dilanjutkan dengan menonton sebuah film, sekedar untuk memperkuat iman kami, lalu setelah selesai nonton, kami pun bergegas untuk tidur melanjutkan aktivitas kami esok hari.
keesokan harinya, kami melakukan senam pagi yang dipimpin oleh kakak kelas 12. setelah itu kami mandi dan segera sarapan pagi.
acara di lanjutkan dengan membuat creativity tipat taluh bersama anak SCC. lalu, kami bermain games traditional dari australia yang dipimpin anak SCC dan kakak kelas 12.
setelah itu, kami melakukan kebaktian penutup dan makan siang bersama, lalu kami pun segera packing barang- barang untuk kembali ke sekolah.
tidak lupa, sebelum meninggalkan hotel kami berfoto sejenak untuk kenang- kenangan lau kami pun meninggalkan hotel dan kembali ke sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar